WARTA JANTIXIXII
SPACE IKLAN
Sila layangkan ke mail@jantixixii.com

Pemerintahan

Olah Raga

Kuliner

18 October 2013

270 warga Janti Lor XI terdaftar sebagai pemilih dukuh

Masa kampanye telah berlangsung selama beberapa hari pada jelang pemilihan dukuh di Janti Lor XI. Bahkan pada hari Rabu malam, tanggal 16 Oktober 2013, bertempat di area yang akan dijadikan sebagai TPS (Tempat Pemungutan Suara), yaitu rumah Bapak Alm. Saridal, sekira pukul 19:00 sampai 21:00 WIB juga telah dilaksanakan kampanye dialogis dari dua calon dukuh yang lolos seleksi administrasi, yaitu Ibu Nawangsih Nurlestari serta Bapak Muh. Basri.

Daftar pemilih
Daftar pemilih
Masa kampanye usai, dilanjutkan dengan menjalani masa tenang, yaitu dua hari sebelum dilaksanakannyahari H pemilihan dukuh pada 19 Oktober 2013. Dalam masa tenang ini segala atribut yang berbau "propaganda" telah dihilangkan, sehingga sifat "campagne" dengan sendirinya juga turut terenyahkan.

Sebanyak 270 warga pedukuhan pedukuhan Janti XIJatisarono Nanggulan Kulon Progo Yogyakarta telah terdaftar sebagai calon pemilih guna menentukan kepala kampung (pedukuhan). Inilah sebentuk pesta demokrasi yang akan dilaksanakan warga tingkat kecil di pedesaan. Memilih pemimpinnya secara langsung, umum, bebas, dan rahasia, tanpa ada tekanan dari pihak lain.

Untuk metode pemilihan dukuh Janti Lor ini dilaksanakan dengan menggunakan cara "menyontreng," bukan "mencoblos." Yaitu berlangsung pada hari Sabtu Legi,19 Oktober 2013,  dimulai pada pukul 7:30 dan bakal diakhiri pada pukul 12:00


-
Total ada 270 warga pemilih Dukuh di Janti Lor XI
Total ada 270 warga pemilih Dukuh di Janti Lor XI

-
*)/ 270 warga Janti Lor XI terdaftar sebagai pemilih dukuh

Setiyono Sh said...

Semoga Dukuh Yang baru saja terpilih dapat membawa Dusun Janti Lor menjadi Lebih Baik Lagi. Selamat dan SUkses

Setiyono
princsetiy@yahoo.com
www.jayabhaya.com
From : Yogyakarta Special Region

 
Copyright © 2010- | Berita dan Budaya | Janti Jatisarono Nanggulan Kulon Progo Yogyakarta
About | Contact | History | Sitemap | Home