PS Jaka Parikenan: Kepala Desa Jatisarono Terpilih Periode 2015 - 2021

Minggu Pahing 20 September 2015 menjadi hari H pemilihan Kepala Desa --secara serentak-- di beberapa desa wilayah Kulon Progo. Dan untuk wilayah Nanggulan, selain desa Kembang dan desa Donomulyo, desa Jatisarono adalah salah satunya. 

Bertempat di Pendopo Desa Jatisarono, pada sore hari, tepatnya pukul 15.53, panitia pemilihan kepala desa wilayah Jatisarono, telah menyatakan bahwa kepala desa terpilih periode 2015 - 2021 adalah kandidat dengan nomor urut 4 atas nama Paulus Sosiandaru Joko Parikenan.

Hal tersebut dinyatakan panitia setelah pada waktu sebelumnya melakukan penghitungan suara di tiap tempat pemungutan suara yang totalnya berjumlah 9 TPS, terdiri dari 12 pedukuhan. Dan kemudian dilaporkan dan dihitung kembali di balai desa tersebut.

[Baca juga: Muji Nugroho Memimpin di TPS IX Janti, Terpaut 10 Angka dengan Calon Kepala Desa Terpilih: PS Jaka Parikenan]

PS Joko Parikenan (kades terpilih) bersama Panpilkades dan aparat
Transparansi dan azas keterbukaan dilaksanakan pada rekapitulasi tersebut, bahkan masyarakat awam juga bisa langsung menyaksikan hasil akhirnya.

Usai pengumuman nama calon terpilih, kandidat yang unggul langsung diberikan selamat dan kemudian dipersilakan untuk berdiri di depan guna menyampaikan sambutan serta rasa syukur atas amanat yang dilimpahkan kepadanya.

Ketika berdiri di depan, saudara PS Joko Parikenan sebagai sosok kades terpilih tak henti-hentinya mengucapkan rasa terimakasih mendalam kepada berbagai pihak, baik masyarakat yang memilih pun yang tidak, kepada rekan sesama kandidat, serta ucapan terimakasih kepada panitia pemilihan kepala desa. [uth]

Silakan Clik Gambar untuk Memperbesar Hasil Rekapitulasi

Paulus Susiandariu Joko Parikenan, Kandidat nomor 4 yang terpilih sebagai kepala desa Jatisarono Nanggulan KP Yogyakarta

Post a Comment

[blogger][facebook]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.