Jokowi Unggul di TPS 11 dan 12 Janti Jatisarono Nanggulan

SURAT pemberitahuan (undangan) pemungutan suara dlaam rangka pemilihan presiden tahun 2014 telah disebar 5 hari jelang hari H pemilu pilpress 9 Juli 2014.

Untuk tempatnya masih sama persis dengan pemilu legislatif beberapa bulan lalu. Warga pedukuhan 11 Janti Lor bisa mendatangi TPS 11 yang bertempat di kediaman Bapak dukuh Moh Basri, sementara untuk pedukuhan 12 Janti Kidul warga bisa menggunakan hak pilihnya di TPS 12 yaitu di rumah Bapak Dukuh Dultaqim.

Saat hari H pemungutan suara, pukul 7:00 pagi telah dibuka, dan ditutup tepat pada pukul 13:00 WIB.

Warga dua pedukuhan Janti, baik Janti Lor maupun Janti Kidul cukup antusias dalam menggunakan hak pilihnya. Dua kandidat calon presiden -yaitu nomor utut 1 Prabowo Subiyanto dan nomor urut 2 pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla- menjadi pilihan mereka. Hingga penutupan pada pukul 13:00 tak terjadi antrian, dan berjalan lancar.

Tak berselang lama penghitungan suarapun langsung dilakukan. Dimana Jokowi unggul di TPS 11 dan 12 Janti Jatisarono Nanggulan Kulon Progo.

Untuk TPS 11 Janti Lor, pasangan Prabowo - Hatta mendapatkan 86 suara, dan  pasangan Jokowi - JK memperoleh 140suara. Sementara di TPS 12 Janti Kidul pasangan Prabowo-Hatta memperoleh 99suara, dan pasangan Jokowi-Jusuf Kala mendapatkan 148suara.

Berdasarkan data, jumlah pemilih tetap di Janti Lor XI ada 276jiwa, sedangkan jumlah pemilih tetap di Janti Kidul XII adalah 278 jiwa. Maka jika dilihat dari data itu, dapat diketahui bahwa jumlah yang abstain di TPS 11 ada 50, sementara yang abstain di Janti XI sebanyak 31.

Untuk lebih jelasnya silakan klik dan lalu amati gambar terlampir. [uth]

Jokowi unggul di TPS 11 dan 12 Janti Jatisarono Nanggulan
Data pilpres 2014
.

Jika dilihat dari data itu, dapat diketahui bahwa jumlah yang abstain di TPS 11 ada 50, sementara yang abstain di Janti XI sebanyak 31

Post a Comment

[blogger][facebook]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.