Pemilihan Umum Legislative di Janti Nanggulan

PEMUNGUTAN suara guna memilih calon legislative berlangsung pada hari ini, Rabu Pon 9 April 2014. Tempat Pemungutan Suara di dua pedukuhan Janti, baik Janti Lor dan Janti Kidul telah dibuka sesuai jadwal, pukul 7:00 pagi. Tentu TPS tersebut juga telah lengkap dengan elemen pemungutan, baik yang menjadi panitia pemungutan ataupun logistik yang digunakan.

TPS 12 Janti Nanggulan
TPS 12 Janti Nanggulan
Warga jantipun telihat mulai berdatangan menghadiri TPS yang bertempat di kediaman kepala pedukuhan masing-masing. Sesuai dengan pedukuhannya, di rumah Bapak Dukuh Janti Lor XI, Muh Basri, terdaftar sebagai TPS nomor 11. Sementara di kediaman Bapak Dukuh Janti Kidul XII, Dul Takim, terdaftar sebagai TPS bernomor 12.

Mulai dari waktu dibukanya, yaitu pukul 7:00 pagi, masyarakat di pedukuhan pedukuhan JantiJatisarono Nanggulan Kulon Progo Yogyakarta sudah mulai berdatangan ke lokasi TPS guna mengadakan pencoblosan dalam menyalurkan aspirasi/suara mereka.

Kop Surat Suara Pemilu 2014
Kop Surat Suara Pemilu 2014

Sebagaimana namanya, pemilihan anggota legislative, maka yang dipilih kali ini adalah pemilihan umum anggotaDPR Pusat, DPD, DPRD Provinsi, serta DPRD Kabupaten/Kota.

Pemilihan umum legislative di Janti Nanggulan
Panitia & saksi pemilu TPS 12
Pengamatan dari admin jantixixii, dalam pelaksanaan pemilihan umum di pedukuhan Janti sampai dengan siang hari ditutupnya acara, secara umum berjalan lancar tanpa ada kendala suatu apa. [uth]


Warga Janti pukul 7:00 mulai berdatangan menghadiri TPS di rumah Bapak Dukuh Janti Lor XI, Muh Basri,sebagai TPS no 11. Dan di kediaman Bp Dukuh Janti Kidul XII, Dul Takim, sebagai TPS no 12

Post a Comment

[blogger][facebook]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.