Perkembangan tim futsal Janti Nanggulan

Kegiatan futsal yang rutin diadakan pada setiap hari Minggu sore, yang dulunya diadakan dua minggu satu kali, maka pada akhirnya tahun 2014 ini atas usulan teman-teman muda diadakan satu minggu satu kali.

Perkembangan tim futsal Janti Nanggulan
Tim futsal Janti Nanggulan
Hal itu dilakukan karena pada akhirnya semakin hari yang berminat mengikuti kegiatan futsal juga semakin bertambah, bahkan teman-teman dari kampung lain juga memiliki ketertarikan untuk bergabung. Tentu itu adalah kabar gembira.

Nah, setelah semakin kompak, ditandai beberapa saat lalu juga telah dibuat kaos team, maka mulai ada keinginan dari sebagian teman untuk menata permainan agar semakin indah dipandang sebagai Sebuah permainan "games" namun juga tetap mengolahraga.

Menindaklanjuti keinginan tersebut, pada awal bulan Maret 2014 ini team futsal pemuda pedukuhan Janti Jatisarono Nanggulan Kulon Progo Yogyakarta, juga meminta kesediaan teman lain yang memiliki kelebihan plus jiwa pelatihan. Dan  pada hari Minggu, 2 Maret 2014 kemarin seorang teman yang dahulunya juga aktif di team sepakbola putra Menoreh, meluangkan waktu untuk membimbing teman-teman team futsal Janti ini.

Terimakasih untuk kemajuan yang ada ini, semoga semua mendapatkan manfaat. Tetap kompak, selalu semangat, dan tentu saja menjaga spotifitas! [uth]

Minggu, 2 Maret 2014 kemarin seorang teman yang dahulunya juga aktif di team sepakbola putra Menoreh, meluangkan waktu untuk membimbing teman-teman team futsal Janti

Post a Comment

[blogger][facebook]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.