SIM Massal di Kelurahan Jatisarono

Meski yang berperan sebagai pihak utama adalah sebuah lembaga pelatihan, namun kegiatan pengadaan SIM massal di kelurahan cukup membantu warga yang memiliki kesulitan saat hari biasa mengurus Surat Ijin Mengemudi dengan cara datang langusng ke kantor berwenang.

Tak sedikit warga di lembah Menoreh ini yang memiliki kendala tatkala harus datang langsung ke kantor samsat ataupun kantor polresta ketika harus mencari surat izin mengemudi. Kendala secara pribadi bisa jadi adalah keberadaan waktu. Akan tetapi ada yang lain dari itu, bahwa selain jaraknya yang tak dekat, kendala birokrasi juga cukup menjadi hambatan yang ogah dilalui beberapa warga.

Nah, dengan adanya penyelenggaraan SIM massal maka beberapa warga masyarakat menjadi sedikit terbantu, lantaran setidaknya ada kemudahan yang bisa diperoleh darinya ketimbang harus mengurus SIM sendiri.

Beberapa waktu ini, masyarakat pedukuhan JantiJatisarono Nanggulan Kulon Progo Yogyakarta sebagai bagian warga kelurahan ataupun desa Jatisarono adalah warga yang menjadi khalayak yang turut diundang oleh pihak penyelenggara jasa pembantu pencarian SIM massal.


SIM massal di kelurahan
SIM massal di kelurahan
*)/ SIM massal di kelurahan

Dengan adanya penyelenggaraan SIM massal maka beberapa warga masyarakat menjadi sedikit terbantu, lantaran setidaknya ada kemudahan yang bisa diperoleh darinya ketimbang harus mengurus SIM sendiri

Post a Comment

[blogger][facebook]

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.